Tips Interview Kerja

Yang harus dilakukan dan jangan dilakukan tangan anda ketika interview kerja



Coretan Gugum Maulana - Bagaimana menghadapi interview kerja? Sikap yang tepat saat interview kerja , trik saat melamar kerja , cara diterima interview kerja. Pasti banyak diantara kita sering bingung apa yang harus kita lakukan ketika interview kerja berlangsung .  Ketika sedang berlangsung pasti tangan kita akan banyak melakukan gerakan yang salah . Jadi , lakukan tips ini ketika anda interview kerja :

1. Tunjukan telapak tanganmu

 Hal ini menunjukan bahwa kamu orang yang jujur , bisa dipercaya , dan setia pada tugas yang diberikan . Dengan ini kamu terlihat seperti siap melakukan apa saja.

2. Jangan tutup telapak tanganmu

Posisi tangan yang tertutup membuat kamu terlihat sebagai orang yang suka memaksakan kehendak. Jadi, bukalah tanganmu bung!

3. Jangan menyembunyikan tanganmu dibawah meja

Intinya saat interviewer tidak bisa melihat tanganmu , bisa diartikan bahwa kamu menyembunyikan sesuatu . Apalagi ditambah juga melipat tanganmu, itu akan dianggap kurang layak dan kurang sopan

4. Jangan mengetuk-ngetuk jarimu

Gelisah dan mengetuk-ngetuk jari pada meja akan menunjukan anda sebagai orang tidak sabar , 
Kamu akan terkesan tidak menghargai lawan bicaramu dan menginginkan pembicaraan tersebut cepat selesai.

Mungkin itu seputar tips tentang interview kerja yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat ...


#tips interview kerja, cara tepat interview , metode interview kerja , trik interview kerja , cara mudah inteview , sikap yang tepat saat interview

Previous
Next Post »
Thanks for your comment