Ciri Kriteria Dosen Favorit

 Siapa dosen favorit sobat ? Apa alasannya ? Lalu apa sehingga ia difavoritkan oleh para mahasiswa – mahasiswi

dosen favorit , ciri dosen favorit ,
dosen favorit via Notarnyc.com

Salam sobat Coretan Gugum Maulana …

Pada kesempatan ini saya akan mencoba membuat postingan dengan tema komedi di blog Coretan Gugum Maulana ini. Tujuannya tidak bukan dan tidak lain adalah hanya membagikan pengalaman pribadi selama berada di perkuliahan sampai saat ini, bukan maksud untuk menyinggung pihak tertentu melainkan sedikit mengingatkan lewat tulisan bertema komedi saya ini. Selamat membaca sob…

Sebenarnya kalau diceritakan banyak sekali pengalaman absurd selama kuliah sampai semester 3 ini. Selama di perkuliahan itu, saya bisa sedikit mengetahui tentang  ciri kriteria dosen favorit . Jadi, saya mencoba mengulasnya sekarang juga pengalaman saya ini hehe

Mari kita mulai …

Saya akan menyebutkan beberapa ciri kriteria dosen favorit menurut penilaian dan pilihan sayaserta sobat lainnya yang sama-sama berada di kampus yang sama dan kelas yang sama tentunya, kriteria dosen favorit yang bisa saya simpulkan yaitu :

# 1 Ketidakhadiran dosen berbading lurus dengan ketidakhadiran mahasiswa

Bisa dikatakan dosen tipe ini memang rajin banget sob ! iya,rajin bolos hehe. Entah apa alasannya dan faktor apa yang mempengaruhinya saya tidak tahu, dan tidak ingin tahu. Sampai mahasiswanya ditelantarkan begitu saja, seperti tidak punya kontrak hehe
Tapi, bagi sebagian mahasiswa tipe dosen seperti ini sangat menguntungkan. Kenapa ? karena absennya sama dengan yang tidak masuk alias membolos ngampus. Kelebihan dan keuntungan lainnya yaitu, dosen tipe ini sangat mudah diajak bernegoisasi dan sangat supel terhadap para mahasiswanya.
Misalnya ? misalnya saja dosen tersebut memperbolehkan mengisi paraf berdasarkan paraf yang kosong selama dosen tersebut tidak masuk beberapa kali pertemuan. Ini bahkan mencapai rekor baru, dosen tidak hadir lebih dari 5 pertemuan ya..otomatis kami mahasiswa mengisi absen dengan kekosongan yang sama untuk pertemuan yang terlewat tersebut. Dan ada kelebihan lain lagi, dimana nilai semua mahasiswa dijamin minimal B. Baik itu yang nilai ujiannya bagus ataupun buruk semuanya sama rata. Kayanya…?

2# Banyak materi yang disampaikan, namun minim tugas alias jarang ada tugas

Dosen tipe ini juga menjadi kriteria dosen favorit nomor 2. Langsung saja kita ke...

(draft) masih belum selesai... tunggu update terbarunya :)



Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment