TIPS MENJADI ENTREPRENEUR SUKSES

Jika sobat ingin menjadi pengusaha yang sukses semuda mungkin, silahkan baca tips dibawah ini ...

Apa itu entrepreneur?

Sedikit keluar dari topik sob, menjadi entrepreneur bukan hanya menjadi seorang pengusaha di salahsatu bidang saja tetapi juga di berbagai bidang seperti yang sekarang lagi ngeTrend yaitu penjadi pengusaha di dunia IM atau Internet Marketing. Dalam internet marketing ini kita bisa menghasilkan uang yang bisa disebut passive income.

Memang bisa disebut passive income karena hanya dengan berdiam dirumah saja sambil mengerjakan beberapa projects kita bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja langsung diperusahaan, tapi dalam menuju proses tersebut dibutuhkan hard skill dan soft skill dalam pencapaian menuju passive income. Pengusaha dibidang IT ini juga biasa disebut sebagai Webpreneur , ITpreneur karena  mereka sangat luas bagiannnya, mulai internet marketing, affiliasi , periklanan , sampai pembuatan berbagai produk IT seperti aplikasi berbasis android. 

Berpikir Out The Box

Berpikir Out The Box atau mengambil risiko disini adalah berani membuat keputusan dan bertindak. Kebanyakan para entrepreneur muda masih menunggu untuk membuat bisnis, menunggu modal atau menunggu banyak pembeli dahulu. Hal ini jika dilakukan akan mulai menghambat langkah awal sobat untuk menuju tahap berikutnya. Karena langkah awal sangat penting dalam proses selanjutnya.

Terus Berinovasi 

Kunci dari berbisnis adalah bagaimana sobat bisa membuat sesuatu yang inovatif. Inovatif disini artinya adalah kemampuan membuat ide baru untuk menjadi produk atau jasaa yang berguna.

Relasi atau hubungan jaringan bisnis

Kunci lainnya networking adalah salahsatu kunci sukses dalam berbisnis. Setiap entrepreneur pasti mempunyai networking atau jaringan sendiri, mulai dari keluarga teman maupun dari sosial media. Dan jangan segan-segan untuk bertanya dan memperkenalkan diri. Percayalah, kolaborasi dari networking akan sangat berjalan didunia bisnis.

Target atau Goal

Dalam berbisnis sobat harus mempunyai target dan standar. Diantara keduanya ini harus saling berhubungan, pertama karena ketika sobat mempunyai target yang terlalu tinggi atau tidak realistis tentu akan percuma. Sobat juga tidak boleh mempunyai target yang terlalu rendah, maka dari itu sobat harus mempunyai standar yang jelas untuk pencapaian target.

Tags : tips sukses jadi entrepreneur muda, sukses muda, cara sukses , menjadi pengusaha sukses , trik sukses menjadi entrepreneur , entrepreneur ideas
entrepreneur quotes
entrepreneur characteristics
famous entrepreneur
entrepreneur salary
entrepreneur list
entrepreneur pronunciation
entrepreneur synonym
entrepreneur magazine
entrepreneur ideas
entrepreneur quotes
entrepreneur magazine  days riskfree money back
entrepreneurcomsubbiz
subscribe renew or give as a gift days riskfree money back
business magazines
package deal offer

Previous
Next Post »
Thanks for your comment