Review Adnow Bisa Jadi Alternatif Bisnis Online

Review Adnow : PPC Alternatif Infolinks dan Google Adsense

Coretan Gugum Maulana – Pada kesempatan ini saya akan membahas review Adnow periklanan untuk publisher, khususnya bagi publisher yang belum punya alternatif iklan di web blog selain dari PPC yang menjadi primadona apalagi kalau bukan Google Adsense. Saya kira sangat tidak mungkin seorang blogger tidak mengenal iklan ini hehe

Salahsatu earnings iklan Google Adsense:
seharinya bisa dapet segini ???
Jangan dulu kaget ini baru earnings salahasatu blogger senior asal Indonesia, bagaimana kalau blogger luar negeri? Yang pasti diatas ribuan $$$ hehe
Iya itulah realitanya lurr, mungkin itu yang dinamakan passive income dimana zaman serba digital ini hehe

Apa saya bisa seperti mereka ? Atau saya mungkin bisa melampaui earnings per hari, per bulan mereka? Iya mungkin saja.aamiin (tentunya semua hardskill dan softskill harus saya pakai setiap harinya)
Sebenarnya masih banyak alternatif periklanan untuk blog atau web kita. Hanya pada postingan saya akan membahas alternatifnya.

Cerita sedikit tentang pengalaman pribadi menjadi publisher Google Adsense, setahun yang lalu di blog pertama saya yang Catatan Gugum Maulana pernah muncul iklan Google Adsense. Saya pertama kali mendaftarkannya dengan email yang berbeda, setelah iklan itu muncul ehh ternyata keesokan harinya sudah lenyap haha . Ternyata benar penyebabnya yaitu karena saya coba coba mengklik iklan Google Adsense itu sendiri. Padahal trafik visitor blog gratisan saya itu sudah dibilang lumayan, sekitar 2.000 – 4.000 visitor per harinya. Iya, haha memang percobaan yang sangat absurd dan nekat sekali pada waktu itu. Maklum pada waktu itu saya masih sangat awam tentang iklan Google Adsense. Ini kenapa jadi curhat ? hehe kita balik lagi ke review iklan Adnow yang sedang saya fokuskan pada 2 blogspot gratisan saya ini hehe .Akhirnya pada waktu itu saya melakukan percobaan lainnya, seperti mencari alternative iklan selain GA.

Contohnya saja, saya sudah mencoba beberapa iklan seperti Infolinks, Revenuehits, Bidvertiser, Propellerads sampai iklan pop under (Popcash,Popads) dan juga seperti Adf.ly Shorte.st masih banyaklah pokonya itu masa coba-coba saya setelah kelulusan dari SMA tercinta saya.

Pada bulan Oktober ini setelah saya melakukan percobaan pada 2 blog gratisan saya selama lebih dari 1 minggu dengan iklan Adnow, hasilnya cukup memuaskan atau cukup bagi seorang pemula bagi saya -_- dibandingkan dengan periklanan sejenisnya seperti Infolinks , jika earnings Infolinks dihitung berdasarkan ( Net Page Views , Ad Views, Ad eCPM ) dari hasil 3 faktor ini earnings Infolinks ditentukan. Reportnya juga bisa sampai jeda 2 hari. Mungkin karena iklan Infolinks ini sangat cocok untuk blog web bahasa Inggis kali ya? hehe
Yang uniknya income atau earnings iklan PPC Adnow ini diupdate real time dengan interval waktu sekitar 1 jam. Ayo lihat statistik iklan Adnow di akun saya yang masih hangat dan pemula hehe
statistic iklan Adnow selama lebih dari 1 minggu , antara miris dan bersyukur

Yang jelas info tentang Adnow ini saya dapat dari blog tetangga :
-      -  Jenis iklan : Native Ads
-   - Minimum payout atau withdraw : $20 ( via Paypal,Payoneer,Webmoney,Wire Transfer / bank )
-      - Country ( asal iklan Adnow ) : United Kingdom (UK)
-      - Ad Serving : Internasional

Salam kuper lurr…! saya membagikan postingan ini hanya untuk memberikan informasi seputar bisnis online periklanan yang beberapa tahun ini sudah saya pelajari sedikit demi sedikit sejak lulus sekolah dari SMA, lebih tepatnya sekarang yang sedang sibuk kuliah ini, saya menjadikan periklanan di blog dan website sebagai sampingan saya, seperti hobi yang dibayarlah kira-kira begitu hehe sebagai seorang pemula yang baru terjun di dunia Internet Marketing pastinya.

Baca juga bisnis online lainnya : CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI HP ANDROID 

Dan tentunya saya masih sangat newbie dibandingkan dengan para senior blogger yang sudah Pro yang sudah bisa menghasilkan ribuan dollar per harinya dari bisnis periklanan.

“Next Update lurr, nanti saya posting pembayaran pertama dari Adnow… mudah mudahan cepat cair ya aamiin . Iya lumayanlah buat rencana nanti memperpanjang hosting web saya yang berbahasa Inggris yang sedang saya bangun tahun ini. Haturnuhun.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment