3 TIPE JOMBLO ZAMAN INI

APAKAH KAMU TERMASUK JOMBLO TIPE INI?


Salam sobat semua …

Coretan Gugum Maulana - Ini saat yang ditunggu bagi saya untuk membahas tema atau topik tentang relationship.  Berdasarkan penelitian dan observasi saya selama kurang lebih 1 tahun, ya anggaplah perkiraan yang meleset, ternyata tahun ini ditemukan berbagai macam tipe jomblo zaman ini. Haha

Saya tekankan bahwa saya mendapatkan informasi ini dari berbagai sumber seperti sosmed nya sobat sobat laki perempuan agan sista yang selama ini mengenal saya.Haha

Kebanyakan dari spesies mereka mencari perhatian dengan membuat pencitraan untuk menaikkan tingkat kredibilitasnya di khasanah dunia maya haha. Apakah sobat termasuk diantaranya ? saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut dikarenakan hal-hal seperti itu agak sedikit mempunyai privasi dan hanya hati nurani yang berkata YA atau TIDAK!

Baiklah saya akan langsung membahasnya sekarang, inilah 3 TIPE JOMBLO yang dapat saya simpulkan saat ini…

#1 Jomblo Keren
Ini jomblo keren 
Jomblo keren biasanya adalah orang-orang yang memiliki wajah ganteng or cantik diatas rata-rata yang belum menginginkan seorang pendamping atau pacar. Seperti anda atau saya ? saya mungkin.

#2 Jomblo Ikhlas
ini jomblo ikhlas
Jomblo ikhlas adalah orang-orang dengan wajah pas-pasan, menunggu jodoh karena percaya Tuhan memasang-masangkan semua manusia dan selalu mencoba menjadi bahagia, meskipun itu sedikit dipaksakan. Hayoo siapa ini? Ngaku aja haha

#3 Jomblo Ngenes
ini jomblo ngenes
Biasa dipanggil JONES . Jomblo yang satu ini tidak mengakui status jomblonya. Suka menyapa lawan jenis tapi tidak mendapat tanggapan dan mengaku sebagai GAMERS untuk menutupi status jomblonya. Ayoo ngaku siapa yang BEGINI? Haha 

Tulisan diatas dibuat bukan untuk menyudutkan, menjelekkan, menghina pembaca tapi tujuan aslinya hanya untuk menghibur JUST FUN hehe
Mungkin hanya itu tulisan tentang relationship pertama saya, nantikan postingan selanjutnya di tema relationship . Thabk You sob…




Tag Tag Keywords :
Tipe tipe jomblo , tentang jomblo , kisah jomblo , membedakan jomblo asli atau palsu , cerita orang jomblo , fakta unik jomblo , 3 tipe jomblo 2016


Previous
Next Post »
Thanks for your comment